Sukses

Entertainment

Sudah Bekerja Keras, Aliando Syarief Tetap Diselingkuhi Pacar

Fimela.com, Jakarta Project musik The Freaks dari Aliando Syarief, Teuku Rasya, Nikita Willy, dan Calvin Jeremy masih terus berlanjut. Bahkan Aliando juga merilis sebuah lagu berjudul 'Pergi Dari Hatiku'.

Selain lagu, Aliando juga merilis video klip yang menampilkan 3 personel The Freaks lainnya. Namun bedanya kali ini Aliando bernyanyi sendiri sedangkan 3 personel The Freaks lain menjadi bintang video klip.

Aliando Syarief (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di awal video terlihat perseteruan Teuky Rasya dan Aliando karena merebut Nikita Willy. Video klip kemudian menayangkan kisah masa lalu Aliando yang diselingkuhi oleh kekasihya.

Aliando yang menjadi seorang pelayan cafe memiliki impian untuk bisa membahagiakan sang pacara dengan hadiah. Namun karena tak mampu membeli dirinya hanya mampu membelikan hadiah sederhana.

Aliando Syarief (Deki Prayoga/Bintang.com)

Hingga akhirnya dia tampil sebagai penyanyi cafe dan mampu membelikan hadiah untuk sang pacar. Namun sayang ketika Ali ingin memberikan hadiah dia malah memergoki sang pacar bersama lelaki lain.

Penasaran bagaimana Aliando Syarief diselingkuhi kekasihnya? Yuk simak video klip berjudul 'Pergi Dari Hatiku' di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading