Sukses

Entertainment

Birunya Brie Larson dan Jessica Chastain di Indie Spirit Awards

Fimela.com, Jakarta Bintang Hollywood berbondong-bondong ke Santa Monica, California, untuk Independent Spirit Awards 2016 pada 27 Februari, satu hari sebelum Oscar 2016. Brie Larson, Cate Blanchett, dan Jessica Chastain berada di antara para ‘dewi’ yang menyilaukan karpet biru.

Dalam balutan gaun Chanel dan sepatu hak tinggi Casadei, Brie tersenyum saat berpose untuk fotografer. Cate membuat orang memalingkan muka kepadanya dengan gaun nude Gucci dihiasi dengan pola yang cantik.

Cate Blanchett, Jessica Biel, dan Rachel McAdams (Bintang/EPA)

Sementara itu, Jessica memilih gaun biru Elie Saab. Aktris ini menyempurnakan penampilannya dengan sepatu Roger Vivier dan kalung Piaget.

Rachel McAdams berwarna dengan gaun Solace London-nya dan Rooney Mara memilih gaun hitam Hugo Boss. Sementara itu, Jessica Biel mengenakan gaun biru-oranya Roland Mouret dan Emilia Clarke memilih koleksi Michael Kors.

Rooney Mara dan Emilia Clarke (Bintang/EPA)

Selain Brie Larson, Cate Blanchett, Jessica Chastain, Rachel McAdams, dan nama-nama lain di atas, Ian Somerhalder menghadiri acara dengan istrinya, Nikki Reed, dan Jason Segel membawa pacarnya, Alexis Mixter. Nama-nama seperti Idris Elba, Mark Ruffalo, dan Anthony Mackie juga hadir di Independent Spirit Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading