Sukses

Entertainment

Pesona Alicia Vikander, Brie Larson, dan Lady Gaga di Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Para bintang sudah mulai berjalan menyusuri karpet merah Oscar 2016 pada hari Minggu (28/2/2016) waktu setempat. Nominee perempuan seperti Alicia Vikander dan Brie Larson memilih warna-warna berani sebagai fashion statement mereka sementara sebagain besar nominee laki-laki rapi dengan tuksedo hitam.

Alicia tampak cantik dalam balutan gaun kuning Louis Vuitton. Gaun strapless Alicia memiliki hiasan perah dari atas ke bawah tapi pinggiran bawahnya yang mengembung jadi titik fokus.

Brie mengenakan gaun biru terang Gucci. Sementara itu, Lady Gaga yang selalu layak ditunggu, muncul dalam balutan jumpsuit putih Brandon Maxwell dengan buntut panjang. Mother Monsters yang berjalan dengan tunangannya tersebut tidak berusaha untuk menambahkan aksesoris ke tampilannya yang pucat.

Olivia Wilde mencuri perhatian dengan gaun putihnya yang memiliki garis leher rendah. Gaun Valentino ini menonjolkan belahan dada ibu satu anak tersebut.

Sementara nama-nama di atas memamerkan bahu hingga ujung jari mereka, ada juga yang lebih memilih untuk menutupi lengan mereka tahun ini. Rooney Mara berjalan di karpet merah dengan gaun putih lengan panjang Givenchy yang bolong di perut. Margot Robbie meskipun mengenakan gaun lengan panjang tetap memamerkan belahan dadanya.

Para lelaki pun tak mau kalah memesona ketika menyusuri karpet merah Oscar 2016. Leonardo DiCaprio memakai tuksedo Armani dan Jared Leto tampak menarik karena memilih mawar sebagai dasi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading