Sukses

Entertainment

Academy Awards, Kiblat Bagi Insan Perfilman Dunia

Fimela.com, Jakarta Bagi insan perfilman, Academy Awards adalah anugrah penghargaan tertinggi untuk karya mereka. Banyak yang menjadikan Academy Awards sebagai patokan dalam berkarya. Sejarah pemberian Piala Oscars ini telah dimulai sejak tahun 1929.

Penghargaan ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 1929 di Hotel Hollywood Roosevelt, dan diawasi oleh Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS). Malam anugrah penghargaan ini pertama kali ditayangkan di televisi pada tahun 1953, dan hingga sekarang disiarkan secara langsung lebih dari 200 negara.

Nominasi Academy Awards 2016

Pada tahun 1941 sistem amplop rahasia mulai yang ada sampai tanggal ini. Ini adalah bagaimana kalimat "amplop silahkan" menjadi terkenal. Para anggota Akademi ini diundang oleh Dewan Gubernur untuk bergabung. Keahlian memiliki lima belas cabang masing-masing berdasarkan berbagai kategori penghargaan.

Academy Awards diadakan pada hari Kamis sampai 1954. Dari 1959-1998 mereka ditahan pada hari Senin kecuali untuk beberapa pengecualian. Ini mulai diadakan pada hari Minggu dari tahun 1999. Selama hampir enam puluh tahun Academy Awards diadakan di kemudian Maret atau awal April. Sejak tahun 2004 itu sedang diadakan pada akhir Februari atau awal Maret.

Piala Oscar. (foto: pixgood)

Academy Awards mengakui bakat dalam bidang seperti akting, naskah, produksi, arah dan teknisi. Kategori penghargaan dapat secara luas digambarkan sebagai Produksi Terbaik penghargaan, Sutradara Terbaik penghargaan, penghargaan Aktor Terbaik, penghargaan Aktris Terbaik, Aktor Pendukung Terbaik, Aktris Pendukung Terbaik dan Best Screenplay penghargaan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading