Sukses

Entertainment

DiCaprio, Larson, Stallone dan Vikander Favorit Raih Oscar 2016

Fimela.com, Jakarta Acara puncak Academy Awards atau Oscar 2016 akan segera digelar. Sejumlah prediksi ramai beredar di beberapa media maupun media sosial. Yang paling ramai dibicarakan adalah peluang Leonardo DiCaprio untuk menyabet Oscar untuk pertama kalinya.

Akting gemilang Leo diTheRevenant dinilai pantas dan cukup baginya untuk menarik perhatian para juriOscar. Indikasi lainnya, Leo juga menang di ajang Golden Globes 2016, BAFTA Awards 2016 sampai SAG Awards 2016.

Dengan memborong piala di hampir semua ajang menjelang Oscar 2016, rasanya hanya keajaiban yang bisa mencegah Leonardo DiCaprio meraih Oscar.

Alicia Vikander (AFP/Bintang.com)

Aktor lainnya yang banyak diprediksi akan berjaya adalah Sylvester Stallone. Aktor senior dijagokan akan menjadi pemenang di kategori Aktor Pendukung Terbaik berkat aktingnya di film Reed.

Untuk aktis, Brie Larson dan Alicia Vikander, paling diunggulkan untuk menjadi pemenang di kategori Aktris Utama Terbaik dan Aktris Pendukung Terbaik. Akting Brie di film Room dinilai selevel dengan Leonardo DiCaprio yang sangat dominan di The Revenant.

Brie Larson. foto: gettyimages.com

Sedangkan Alicia Vikander sedikit lebih diunggulkan dari Kate Winslet. Vikander dianggap tampil lebih total di The Danish Girl. Apakah mereka benar-benar akan keluar sebagai pemenang?

Kita saksikan saja acara puncak Oscar 2016 pada 28 Februari ini di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat (AS). Dan tentunya saksikan juga Live Streaming Red Carpet Oscar 2016 yang dipandu oleh Cut Tary, Senin (29/2/2016) mulai pukul 05.15, di Bintang.com.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading