Sukses

Entertainment

Debut Bermain Film, Vicky Shu Wujudkan Impian Ayah

Fimela.com, Jakarta Menyandang label penyanyi tak membuat Vicky Shu berhenti mengeksplorasi bakat di bidang lain. Vicky mulai unjuk kebolehannya di seni peran dengan bermain di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Di film perdananya ini, ia bermain Ramon Y Tungka, Dikta, dan Tistha Nurmala. Sebenarnya, film bukan hal baru baginya. Sebab, almarhum ayahnya yang juga sutradara menginginkan Vicky main film sejak masih kecil. Siapa sangka, wanita kelahiran Cilacap ini baru bisa mewujudkan keinginan ayahnya lewat film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki.

Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Foto: Instagram

"Almarhum ayah aku seorang sutradara. Dari kecil dia ingin aku main film,” tutur Vicky Shu saat dijumpai di kawasan Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

“Sayangnya sampai dia meninggal aku belum bisa mewujudkan keinginannya. Sekarang alhamdulillah bisa terwujud justru setelah aku fokus menyanyi," sambung Vicky.

Vicky Shu. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Meski terbilang baru, Vicky tak merasakan kesulitan berarti selama proses syuting. Justru yang menjadi tantangan Vicky adalah faktor cuaca dan lokasi pengambilan gambar yang memilih beberapa kota di Turki.

Namun semua bisa berjalan dengan cukup lancar sampai proses syuting berakhir.

Selain Vicky Shu, Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki juga dibintangi oleh Ramon Y. Tungka, Dikta Wicaksono, Tistha Nurmala, Ray Sahetapy dan Angel Lelga. Film ini akan dirilis pada 17 Maret mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading