Sukses

Entertainment

Tetap Cinta Indonesia, Haruka Nakagawa 'Graduate' dari JKT48

Fimela.com, Jakarta Sosok lucu dan menggemaskan dari JKT48, Haruka Nakagawa memutuskan untuk gradute dari idol grup pelantun Heavy Rotation tersebut. Ia mengumumkan hal ini melalui akun Twitter pribadinya.

Dikenal sebagai leader dari team T, Haruka menulis bahwa ia akan graduate dari JKT48 dan 48G. Meski begitu, ia tetap meminta dukungan dan masih tetap berada di tanah air.

Tetap cinta Indonesia tak lupa ia tulis di dalam pengumuman itu. Besar harap Haruka untuk fans agar menyayanginya dan impian JKT48 dapat terwujud.

Sebelum Haruka, Rica Leyona dan Andela Yuwono menjadi personel yang lebih dulu memutuskan graduate dari idol grup yang membesarkan nama mereka. Walau sudah tidak dapat bersama, kenangan manis telah mereka ciptakan.

Mantap membuat keputusan untuk graduate, dara kelahiran 10 Februari 1992 ini sontak merasa sedih. Hal ini ia jelaskan dengan sebuah foto dan tulisan yang menyentuh.

Haruka Nakagawa merupakan personel AKB48 di Jepang. Terhitung sejak 1 November 2012, ia resmi ditransfer dan menjadi anggota JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading