Sukses

Entertainment

Beda Usia, Nabilah JKT48 Luwes Hadapi Boy William-Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Perbedaan usia ternyata tak membuat Nabilah JKT48 canggung untuk beradu akting dengan Boy William dan Herjunot Ali di film Sunshine Becomes You. Meski awalnya dirundung rasa takut, namun dara kelahiran Jakarta, 11 November 1999 ini akhirnya bisa luwes lantaran dapat mengimbangi obrolan dua seniornya tersebut.

"Deg-degan pasti, karena umur aku beda jauh dari mereka. Takut enggak bisa mengimbangi mereka. Tapi untungnya, aku masih bisa nyambung. Apa aku yang ketuaan atau mereka yang kemudaan, Hahaha," ucap Nabilah JKT48 sambil berseloroh.

Foto profil Boy William (Deki Prayoga/bintang.com)

Proses reading memang sangat membantu ketiganya dalam membangun chemistry. Di sela-sela syuting, Nabilah, Junot dan Boy biasanya menghabiskan waktu bersama dengan berkeliling kota New York. Tak pelak, suasana kerja pun berubah menjadi liburan.

"Pas reading sudah sempat cerita-cerita, jadi pas syuting sudah seperti keluarga. Kadang yang enggak lucu, bisa ketawa-tawa juga. Kita hangout bareng. Kalau lagi break syuting, kita liburan bareng. Jadi seperti enggak kerja, kayak liburan saja," kenang Nabilah.

Film ‘Sunshine Becomes You’ menjadi tantangan bagi tiap-tiap pemain. Seperti Herjunot Ali yang dituntut untuk dapat bermain piano klasik lantaran perannya sebagai pianis terkenal. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Senada dengan Nabilah, Junot pun merasakan keseruan tersendiri selama syuting di ibukota Amerika Serikat tersebut. "Syuting di New York itu punya keseruan sendiri. Syuting dua mingguan, satu minggu itu kita berusaha saling deket, makan bareng dan jalan bareng," pungkasnya.

Sunshine Becomes You bercerita tentang kisah cinta antara Alex Hirano (Herjunot Ali) dan Mia Clark (Nabilah JKT48). Namun, kisah asmara mereka menjadi rumit lantaran Ray Hirano (Boy William), adik Alex, juga memendam perasaan suka terhadap Mia. Film ini sudah tayang di bioskop sejak 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading