Sukses

Entertainment

Herjunot Ali Idolakan James Bond Versi Daniel Craig

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa dekade belakangan, penikmat film action disuguhkan oleh aksi karakter James Bond. Setalah melewati berbagai zaman, peran dari agen rahasia 007 itu pun tergantikan. Herjunot Ali mengaku sangat mengidolakan James Bond ketika diperankan oleh Daniel Craig.

"Awalnya saya suka Pierce Brosnan. Tapi setelah Daniel Craig jadi James Bond, dia jadi favorit saya," kata Herjunot Ali saat diwawancarai Bintang.com beberapa waktu lalu.

Salah satu adegan film yang menunjukan Daniel Craig keluar dari mobil mewah identik dengan agen rahasia. (Bintang/EPA)

Junot, begitu sapaan akrabnya, ternyata memiliki alasan tersendiri mengapa mengidolakan James Bond versi Craig. Menurutnya, James Bond sekarang lebih humanis yang memiliki sifat seperti manusia pada umumnya. Berbeda halnya dengan James Bond di masa lampau.

"Kalau saya bilang, Craig itu Bond paling humanis. Dia bisa berdarah, bisa kesakitan dan panik. Beda sama James Bond sebelumnya yang kayaknya untouchable dan jadi enggak masuk akal banget," sambung Junot.

Herjunot Ali (Galih W. Satria/Bintang.com)

Karena termasuk penggemar James Bond, Junot pun tak pernah melewatkan satupun filmnya. Seperti film Spectre yang rilis pada 6 November 2015 lalu di Indonesia. Diakui kekasih Tatjana Saphira ini, mengulang formula dalam film bukan perkara mudah. Namun, Spectre berhasil tak membuatnya kecewa. 

"Terakhir saya nonton film James Bond, Spectre. Lumayan bagus sih menurut saya, tapi enggak sebagus Casino Royale dan Skyfall. Memang sulit mengulang formula lama untuk bisa sukses lagi. Tapi Spectre enggak jelek-jelek amat. Saya nonton semua film James Bond," pungkas Herjunot Ali.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading