Sukses

Entertainment

NOAH Bakal Bersinar di Move On Party dan Welcome Hope 2016

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2016, SCTV kembali menyuguhkan tayangan yang spesial lewat konser Move On Party dan Welcome Hope 2016. Salah satu band yang akan tampil memeriahkan perayaan tahun baru ini ialah NOAH.

Rencananya, Ariel dkk akan membawakan 9 lagu terbaiknya di atas panggung megah yang berdiri di pantai Carnaval Ancol. Mereka juga akan berkolaborasi dengan para musisi ternama lainnya.

NOAH siap mengguncang panggung Move On Party SCTV (Andy Masela/Bintang.com)

"Kurang lebih kita bawain 9 lagu. Ada kolaborasi juga sama band lain. Yang pasti kita bakal bawain lagu bareng launching sama bang Iwan 'Para Penerka'. Sampai sekarang kita masih bolak balik komunikasi. Teknis masih dicari," kata Uki Noah di Studio Musica, kawasan Perdatam, Jakarta Selatan, Senin (21/12/2015).

Nantinya, NOAH juga akan menyiapkan kejutan menarik lewat penampilannya di malam pergantian tahun. Tak mau tampil biasa, grup band ini berencana membawakan lagunya dengan aransemen musik yang berbeda.

NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

"Kalo 9 lagu mustahil kita bawa musiknya sama kaya di lagu rekaman kita. Mungkin akan ada kolaborasi sama EDM musik. Ada beberapa kolaborasi lagi lah. Kita akan kasih surprise," tukas Ariel NOAH di tempat yang sama.

Lebih lanjut, konser Move On Party dan Welcome Hope 2016 yang dimeriahkan NOAH akan diselenggarakan pada hari Kamis 31 Desember 2015. Rencananya Move On Party bakal disiarkan secara live pada pukul 21.30 WIB, sementara Welcome Hope 2016 disiarkan secara tapping dan tayang mulai pukul 01.30 WIB.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading