Sukses

Entertainment

Ariel NOAH Tampil Penuh Emosi di Video Teaser 'Yang Terlupakan'

Fimela.com, Jakarta Proyek kolaborasi musisi legendaris Iwan Fals bersama empat grup band ternama Indonesia, termasuk NOAH, saat ini siap menyuguhkan kejutan terbaru. Salah satunya adalah ketika Ariel NOAH yang terlibat dalam video teaser Yang Terlupakan tampil penuh emosi.

Kolaborasi antara Iwan Fals dan NOAH mantap membawakan hits Yang Terlupakan. Hits ini masuk menjadi satu dari 10 lagu yang menjadi proyek Satu antara Iwan Fals dengan empat grup band besar di Indonesia yang di antaranya NOAH, Geisha, Nidji dan d'Masiv.

Ariel NOAH (Andy Masela/Bintang.com)

Kejutan menarik kali ini datang dari vokalis grup band NOAH, Ariel yang ikut ambil bagian dalam proses pembuatan video klip. Dalam cuplikan video ini, vokalis pemilik nama lahir Nazril Irham ini, tampil dengan penuh emosi dan penjiwaan yang dalam.

Ternyata, tak hanya memiliki kualitas vokal yang memukau, ia juga begitu memahami makna dari lagunya bersama Iwan Fals. Aksi apiknya di video klip teaser Yang Terlupakan tentu membuat penggemar NOAH semakin penasaran dengan hasil akhir yang akan segera diluncurkan.

Selain itu, Iwan Fals juga mengunggah video klip teaser melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, pelantun Bongkar ini menuliskan "Cuplikan video klip "Yang Terlupakan" dengan Noah, di tunggu ya video klip lengkapnya. Terima kasih buat anak2 Oi yg sudah ikutan shooting #satuproject".

Tak hanya Ariel NOAH, video klip teaser Yang Terlupakan juga menyertakan seluruh anggota NOAH lainnya. Dalam teaser ini juga memberikan sedikit bocoran bagaimana konsep dengan makna menyentuh lewat peran yang dilakonkan masing-masing musisi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading