Sukses

Entertainment

Herjunot Ali: Syuting di Luar Negeri Bukan Latah

Fimela.com, Jakarta Film teranyar Herjunot Ali berjudul Sunshine Becomes You mengambil lokasi syuting di kota New York, Amerika Serikat. Selain Herjunot, film yang dibesut HitMaker Studio ini juga diperankan oleh Boy William, Nabilah JKT48, dan Annabella Jusuf.

Tahun ini, tak hanya Sunshine Becomes You yang melakukan syuting di salah satu kota terpenting di Amerika tersebut. Setidaknya, ada tiga film lagi yang melakukan syuting di kota New York yaitu Bulan Terbelah di Langit Amerika, Ada Apa dengan Cinta 2 (AADC 2), dan Terjebak Nostalgia yang dibintangi penyanyi Raisa.

Pemain film Sunshine Becomes You. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan karena latah ketika film Sunshine Becomes You ini mengambil New York sebagai lokasi syuting. Pria yang akrab disapa Junot ini menampik syuting di luar negeri merupakan ajang 'jor-joran' antara produsen film.

"Ada beberapa film Indonesia yang syuting di New York. Bukan hal yang latah, bukan enggak mau kalah dari film yang lain yang melakukan syuting di sana. Tapi emang di sini tuntutan dari cerita film," kata Herjunot Ali di acara premier film Sunshine Becomes You, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12) malam.

Ditambahkan Junot, selain karena tuntutan cerita dalam film, juga karena niatan pembuat film yang ingin penonton mendapatkan yang terbaik. Penonton yang rela membayar mahal untuk menonton di bioskop harus disuguhi dengan penampilan yang terbaik.

Herjunot Ali menghadiri preskon film Sunshine Becomes You. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Soal syuting di luar negeri, saya anggap sebagai production value aja. Penonton kan bayar tiket, tentu kami pengen mereka merasakan pengalaman yang sama kayak nonton film internasional," lanjut kekasih Tatjana Saphira tersebut.

Dalam film Sunshine Becomes You, Herjunot Ali berperan sebagai Alex Hirano, seorang pianis terkenal keturunan Jepang. Ia beradu akting dengan Nabilah JKT48, Boy William, dan Annabella Jusuf. Rencananya, film yang diadaptasi dari novel karya Ilana Tan itu akan ditayangkan di bioskop pada 23 Desember 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading