Sukses

Entertainment

'Percayalah', Persembahan Abadi Afgansyah Reza dan Raisa

Fimela.com, Jakarta Sukses berduet dengan Rossa, Afgansyah Reza kembali menghadirkan kejutan demi memuaskan para penikmat musiknya. Dia berkolaborasi dengan penyanyi Raisa Andriana di single terbarunya bertajuk 'Percayalah'. Lagu yang diharapkan akan abadi dan menjadi tema di setiap acara pernikahan.

"Semoga bisa jadi lagu everlasting yang abadi dan ada di setiap acara wedding. Dan juga semoga bisa diterima di industri musik Indonesia," ucap Afgansyah Reza saat jumpa pers launching single tersebut di Ocha & Bella Cafe, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (21/12/2015).

Afgan dan Raisa rilis single 'Percayalah'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebenarnya lagu ini sudah tercipta sejak lama. Apalagi Afgan dan Raisa sudah berteman lama dan memiliki selera musik, warna suara serta cara bernyanyi yang hampir sama. Walhasil, terpictalah lagu 'Percayalah' di penghujung tahun 2013.

"Kita awalnya pikir enggak mau bikin lagu yang temanya sakit hati. Soalnya kita sering dididentikan dengan sesuatu yang romantis. Akhirnya kita memutuskan untuk bikin lagu 'Percayalah'," jelas Raisa.

Afgan dan Raisa rilis single 'Percayalah'. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sejak dirilis 2 November 2015 lalu, lagu Percayalah sudah diputar serentak di 200 radio se-Indonesia. Melalui aransemen Ari Aru Renaldi, lagu 'Percayalah' bercerita tentang cinta sejati. Bukan semata-mata tentang pernikahan namun juga perasaan dua orang yang saling mencintai.

Afgansyah Reza dan Raisa Andriana mengaku senang keinginan untuk duet bisa terealisasikan di single 'Percayalah'. Bagi Raisa, pengalaman ini terasa begitu istimewa lantaran menjadi single duet pertamanya. Rencananya, lagu 'Percayalah' akan terangkum di album terbaru Afgan dan Raisa nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading