Sukses

Entertainment

Siapkan Album Kedua, The Overtunes Ingin Duet dengan Raisa

Fimela.com, Jakarta Muda, berbakat dan populer, begitulah gambaran grup musik The Overtunes yang banyak digemari kaum remaja masa kini. Setelah dua tahun menginjakkan kakinya di ranah industri musik tanah air, trio Mikha, Mada dan Reuben meluncurkan album perdananya berjudul 'Selamanya'.

The Overtunes yang semakin populer beberapa waktu kebelakang tengah mempersiapkan karya album keduanya dalam waktu dekat. Hal ini lantaran kesibukan The Overtune menggarap single untuk soundtrack film Ngenest dengan single berjudul Mungkin dan Ku 'Ingin Kau Tahu'.

"Album kedua kita lagi proses bikin. Proses kreatifnya sih udah mulai jalan. Cuma sekarang di tengah kesibukan promo soundtrack ini kita mikir gimana cara bisa manage waktu," ujar Reuben The Overtunes saat ditemui Bintang.com baru-baru ini di kantor Starvision, Jakarta.

Raisa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Di album keduanya yang tengah dipersiapkan, Mihka mengaku akan memberikan sentuhan berbeda dibandingkan album sebelumnya. Kali ini, akan ada eksperiment ketiga personilnya di album keduanya.

"Belum kebayang pastinya bakal kayak apa. Tapi kita pengen lebih megah. Yang pertama kan intimate, album kedua pengennya musikalitas lebih berkembang. Kita banyak eksperimen. Semoga lagu-lagu bisa bagus," tambah Mikha Angelo.

Untuk konsep dan isi materi lagu, lanjut Mikha mengatakan belum bisa dibeberkan kepada publik. Namun, The Overtunes mengakui, di album keduanya nanti akan ada duet dengan penyanyi perempuan yang tengah hits di Indonesia.

The Overtunes (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Maunya sih kalo duet, haha kenapa nggak. Cuma harus mencari siapa yang pas. Karena harus cari partner yang bagus," jelas penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

"Yang pasti nggak mungkin penyanyi cowok lain. Kalo cewek mungkin Raisa," tandas Reuben menimpali Mikha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading