Sukses

Entertainment

Raisa - Tulus Terpopuler di Layanan Musik Streaming Guvera

Fimela.com, Jakarta Penyanyi cantik asal Indonesia Raisa Andriana baru saja ditetapkan sebagai penyanyi perempuan terpopuler di sebuah layanan musik streaming Guvera. Kabar ini diumumkan oleh Guvera sendiri dalam sebuah press release yang mereka keluarkan.

Selain Raisa, nama Tulus juga menjadi yang terpopuler di layanan musik streaming yang berbasis di Australia tersebut. Bedanya, Tulus menjadi penyanyi pria paling populer di Indonesia berdasarkan Guvera.

Tulus (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Raisa dan Tulus yang mengusung genre musik pop memang membuat mereka menjadi yang paling populer di Guvera. Hal ini dikarenakan genre musik pop merupakan genre yang paling banyak diputar baik di situs Guvera maupun di aplikasi smartphone Guvera selain musik rock.

Jika di Indonesia nama Raisa dan Tulus menjadi yang paling populer, maka band asal Amerika Serikat Maroon 5 menjadi yang terpopuler di dunia. Apalagi sejak merilis album baru bertajuk V, nama Adam Levine dan kawan-kawan semakin populer.

Maroon 5 (Bintang/EPA)

Layanan musik streaming seperti Guvera dan lain-lain memang sudah banyak diminati oleh penikmat musik. Bahkan Guvera sendiri duah memiliki lebih dari 1 juta pengguna yang mengakses situs maupun aplikasi mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading