Sukses

Entertainment

Usaha Keras Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian untuk Rujuk

Fimela.com, Jakarta Dalam film Talak Tiga, Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian telah menodai janji suci pernikahan. Pada mulanya, Vino dan Bella bersikeras untuk berpisah, namun tiba-tiba harus berubah haluan 180 derajat. Mereka kompak ingin runjuk kembali lantaran sebuah projek besar yang dapat menyelamatkan kondisi keuangan keduanya.

Pada trailer berdurasi 154 detik tersebut, penonton akan disuguhkan oleh aksi kocak Bella dan Vino dalam mengembalikan kembali statusnya sebagai sepasang suami istri pasca bercerai. Menurut aturan agama, apabila seseorang telah menjatuhkan talak pada pasangannya dan ingin rujuk lagi, mereka harus menikah dulu dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali.

Talak Tiga. Foto: Instagram (@moviecoid)

Baca Juga

Hal ini lah yang sedang dicoba oleh Risa (Laudya Cynthia Bella) dan Bagas (Vino G. Bastian). Namun karena masih sayang, Bagas tidak ingin melihat mantan istrinya bersetubuh dengan suami barunya. Ia pun berencana untuk mencarikan suami kontrak untuk Risa. Dalam upayanya tersebut, mereka menemui berbagai macam karakter yang kocak dan otomatis menemui berbagai kejadian lucu.

Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo, teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Bagas, Risa dan Bimo?

Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian membintangi film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella)

Semuanya dapat Anda saksikan hanya di film Talak Tiga yang tayang pada 4 Februari 2016 mendatang. Mengusung genre komedi romantis, film ini menggaet beberapa komedian terbaik seperti Tika Pengabean, Dodit Mulyanto dan Cak Lontong. Kehadiran Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian pun diharapkan dapat menjadi magnet kuat dari film produksi MD Pictures tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading