Sukses

Entertainment

Terungkap Tanggal Rilis Film Laudya Cynthia Bella Talak Tiga

Fimela.com, Jakarta Salah satu film yang ditunggu-tunggu kehadirannya di bioskop adalah. Film bertema komedi romantis ini akan menghadirkan jajaran akting berkualitas dari Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian.

Beberapa foto syuting dan video teaser sempat diposting oleh tim produksi maupun para pemain di media sosial. Hal itu membuat para penggemar semakin penasaran dan ingin segera menyaksikan film tersebut.

Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian membintangi film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella)

Film Talak Tiga sudah selesai melakukan proses syuting. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu pun hanya tinggal menunggu hari untuk dirilis.

Sebelumnya beredar kabar kalau Talak Tiga akan rilis pada bulan Desember nanti. Namun para penggemar harus lebih bersabar lagi. Melalui akun resminya, Talak Tiga baru saja mengumumkan tanggal rilis pastinya, yaitu pada 4 Februari 2016.

Sementara itu, film Talak Tiga yang diproduksi MD Pictures akan menceritakan tentang Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) yang ingin rujuk. Namun niat mereka tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga. Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali.

Selain Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian, film Talak Tiga juga dibintangi oleh Tika Panggabean dan Dodit Mulyanto.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading