Sukses

Entertainment

Beredar Foto Kedekatan Laudya Cynthia Bella dengan Reza Rahadian

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella baru saja mengunggah foto kedekatannya dengan Reza Rahadian. Ini bukan karena mereka berdua berpacaran, tapi hanya bagian adegan dari film Talak Tiga. Proses produksi film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo ini akan segera berakhir.

Sebagai salah seorang pemain, Bella pun merasa senang. Sebagai ungkapan rasa bahagia, peraih piala di FFB 2015 itu pun membagi sebuah foto romantis bersama Reza Rahadian.

 

Two pisces filming in a imogiri today 🐟🐠 😅 #bimorisa #talaktiga2015 #upcomingmovie #laudyacynthiabella #berbagiceritawithlcb

Foto kiriman Laudya Cynthia Bella (@laudyacynthiabella) pada

Dalam foto tersebut, Bella dan Reza terlihat mengendarai motor vespa berwarna oranye. Wajah Bella begitu bahagia dan tertawa di belakang Reza. Reza pun sepertinya menikmati keseruan saat membonceng Bella. Latar sawah dan pedesaan yang hijau rindang semakin menambah suasana romantis.

"Alhamdulillah, produksi film 'Talak Tiga' sebentar lagi selesai. Senang deh syuting dikelilingi orang-orang yang berenergi positif. Setiap hari aku merasa bahagia. Cinta banget sama tim mas Hanung Bramantyo. Makasih mas." tulis Bella di kepsyen foto.

Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian berfoto bersama kru film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella)

Sementara itu, film Talak Tiga akan menceritakan tentang Bagas (Vino G. Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella) yang ingin rujuk. Namun niat mereka tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga.

Baca Juga: Syuting Rampung, Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Vino G. Bastian

Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali. Film Talak Tiga yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading