Sukses

Entertainment

Syuting Rampung, Laudya Cynthia Bella Foto Bareng Vino G. Bastian

Fimela.com, Jakarta Film Talak Tiga berhasil mempertemukan dua pemenang piala FFB (Festival Film Bandung) 2015, Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian. Film yang mengangkat genre drama komedi itu telah merampungkan proses syutingnya kemarin (18/10/2015).

Melalui akun Instagramnya, Bella mengunggah foto bersama Vino dan kru film Talak Tiga. Raut wajah bahagia terpancar dari dua bintang muda berbakat ini. Dalam caption foto, Bella mengucapkan syukur atas rampungnya syuting film terbarunya tersebut.

Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian berfoto bersama kru film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella)

Proses syuting film Talak Tiga terbilang cukup cepat. Setidaknya, Bella dan Vino hanya butuh waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan semuanya. Lokasi syuting film produksi MD Pictures ini bertempat di Yogyakarta.

Baca Juga: Beredar Foto 'Pernikahan' Vino G. Bastian - Laudya Cynthia Bella

Ini merupakan kali kedua bagi Bella syuting di kota gudeg sepanjang tahun 2015. Sebelumnya, wanita kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini juga pernah melakukan proses syuting di Yogyakarta untuk film Surga yang Tak Dirindukan. Film yang baru rilis Juli lalu itu sukses menduduki posisi pertama daftar film Indonesia terlaris 2015. 

Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian membintangi film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella)

Sementara itu, film Talak Tiga menceritakan tentang perkawinan Bagas (diperankan Vino) dan Risa (diperankan Bella). Setelah menjatuhkan talak tiga, mereka ingin rujuk. Namun niat keduanya tak berjalan mulus. Sebab berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali.

Selain Laudya Cynthia Bella dan Vino. G. Bastian, film Talak Tiga juga dibintangi oleh Reza Rahadian. Rencananya, film ini baru akan dirilis pada Desember 2015 mendatang. Apakah film Talak Tiga akan sukses seperti Surga yang Tak Dirindukan? Menarik untuk ditunggu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading