Sukses

Entertainment

Poster Film Laudya Cynthia Bela, Kakak, Timbulkan Kontroversi

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Laudya Cynthia Bella telah memutuskan berhijab awal tahun 2015. Namun dalam poster film terbarunya, Kakak, Bella tampak tak menggunakan sehelai kain pun untuk menutupi rambutnya. Hal ini tentu sempat menimbulkan kontroversi.

Sebuah akun pecinta film Indonesia telah mengunggah foto poster film Kakak. Dalam poster yang didominasi oleh warna gelap tersebut, Bella tampak menunjukkan wajah ketakutan. Dibelakangnya ada penampakan hantu anak kecil berambut panjang yang sedang berjalan menyusuri tangga.

Adegan dalam film Kakak. Foto: Youtube

Pada kolom komentar, beberapa fans Bella mengomentari penampilan Bella tanpa hijab. "Ini film @laudyacynthiabella belum pake hijab ya..:'(" komentar akun @miss_indahmayang. Komentar senada juga disampaikan oleh pemilik akun @humaidi091. "Ini film hot banget kak @laudyacynthiabella :'(".

Baca Juga: Beredar Foto 'Pernikahan' Vino G. Bastian - Laudya Cynthia Bella

Nampaknya, para penggemar Bella sedikit kecewa dengan poster film Kakak. Apalagi dalam trailernya, Bella melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya, Surya Saputra di atas tempat tidur. Besar kemungkinan proses syuting film dilakukan saat Bella belum memutuskan berhijab. 

Memakai hijab ternyata membawa berkah tersendiri  bagi Laudya Cynthia Bella, film 'Surga Yang Tak Dirindukan' yang dibintanginya telah meraup hampir 1,5 juta penonton hanya dalam waktu satu bulan. (Wimbarsana/Bintang.com)

Film Kakak sendiri mengisahkan tentang Kirana (diperankan Bella) dan Adi (diperankan Surya) yang belum juga dikaruniai keturunan di rumah tangganya. Sebetulnya, Kirana sudah tiga kali mengandung, namun ia harus mengalami keguguran. Di kehamilan Kirana yang keempat, Adi memutuskan untuk pindah dari rumah dari ibunya.

Di rumah baru tersebut, Kirana 'berteman' dengan sesosok hantu kecil. Ia menyebutnya Kakak, karena Kirana menganggap hantu kecil tersebut seperti jelmaan dari anaknya yang meninggal dalam kandungan. Film Kakak rencananya akan rilis pada 5 November 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading