Sukses

Entertainment

Beredar Foto Cantik Laudya Cynthia Bella di Film Terbaru

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Laudya Cynthia Bella memang sudah tak perlu diragukan lagi. Berbagai judul film yang dibintanginya, seperti Surga yang Tak Dirindukan, menerima sejumlah penghargaan. Film tersebut menjadi box office dan untuk sementara menjadi film terlaris Indonesia di tahun ini.

Bella juga baru saja meraih penghargaan sebagai Aktris Paling Terpuji di ajang Festival Film Bandung 2015. Sederet tawaran pun datang kepadanya. Setelah Surga yang Tak Dirindukan, Laudya Cynthia Bella kembali melakoni peran sebagai wanita kuat.

Aktris kelahiran 27 tahun lalu ini memutuskan untuk tampil di film Talak Tiga bersama Vino G. Bastian. Surga yang Tak Dirindukan juga akan dibuatkan sekuelnya. Selain itu, ada film terbaru Bella yang lain, yaitu Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara yang diproduksi oleh Film One.

Baca Juga: Film Surga yang Tak Dirindukan Bakal Ada Sekuelnya

Tim produksi film "Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara" baru-baru ini merilis foto cantik Bella. Dalam foto tersebut, wajah Laudya Cynthia Bella terlihat begitu cantik dan anggun. Penampilannya semakin dipercantik dengan dua tangkai bunga mawar merah yang senada dengan warna lipstik yang dipakainya.

Preskon film Surga Yang Tak Dirindukan (Galih W. Satria/bintang.com)

Sementara itu, Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara diangkat dari kisah nyata tentang seorang wanita muslim yang menjadi guru di desa terpencil Nusa Tenggara Timur. Kehidupannya di tengah komunitas agama lain pun membawa cerita unik tersendiri.

Sayangnya, sampai saat ini belum ada informasi lain mengenai film tersebut. Tim produksi masih belum membeberkan nama-nama para pemain Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara. Jadwal rilis film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella tersebut juga masih belum diketahui. Kita tunggu saja kabar berikutnya.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading