Sukses

Entertainment

Beredar Foto 'Pernikahan' Vino G. Bastian - Laudya Cynthia Bella

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella kembali melakoni peran sebagai wanita kuat. Ya, usai merampungkan film Surga yang Tak Dirindukan, Bella memutuskan untuk tampil lagi di film Talak Tiga. Bahkan, foto pernikahan Bella dengan Vino G. Bastian di film itu telah tersebar luas di dunia maya.

Dalam foto tersebut, baik Bella maupun Vino nampak memberikan senyum sumringah. Balutan baju warna putih memberikan kesan kekhidmatan pernikahan keduanya. Kebaya khas Yogyakarta kembali digunakan Bella seperti di film sebelumnya. 

Laudya Cynthia Bella (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Melalui akun Twitter pribadinya, Bella memberitahukan tengah berada di Yogyakarta. Tak hanya Bella, Vino yang merupakan suami dari Marsha Timothy itu juga sedang berada di kota gudeg tersebut. Keduanya diketahui telah berada di Yogyakarta sejak akhir September 2015 lalu.

Baca Juga: Usai ‘Dipoligami’, Laudya Cynthia Bella di 'Talak Tiga'

Belum diketahui pasti bagaimana alur cerita dari film Talak Tiga. Namun dari foto tersebut, maka dapat ditarik kesimpulan sederhana bahwa talak tiga terjadi diantara karakter yang diperankan Bella dan Vino.

Vino G. Bastian menang di FFB 2015. (Galih W Satria/Bintang.com)

Sebelumnya, Bella telah berperan apik sebagai Arini di film Surga yang Tak Dirindukan. Dalam film itu, Arini harus rela dimadu secara diam-diam oleh suaminya sendiri, Pras (Fedi Nuril). Tindakan yang dilakukan Pras ini semata-mata hanya untuk menolong Meirose (Raline Shah).

Selain Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian belum diketahui pasti siapa saja nama artis yang terlibat. Waktu rilis dari film Talak Tiga pun masih dirahasiakan pihak MD Pictures.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading