Sukses

Entertainment

Vino G Bastian: Piala FFB 2015 Jadi Cambuk Buat Gue

Fimela.com, Jakarta Kemenangan ganda kembali terjadi dalam satu kategori di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015. Kali ini terjadi di kategori Pemeran Utama Pria Film Terpuji yang dimenangkan oleh Deddy Sutomo dan Vino G. Bastian.

Bagi Vino ini adalah kemenangan yang kedua di ajang FFB. Sebelumnya, suami dari Marsha Timothy ini pernah menang di kategori Film Televisi (FTV). “Alhamdulilah ini sudah kedua kalinya gue menang di FFB. Sebelumnya di kategori Televisi. Pastinya senang bisa menang lagi dan menurut gue kebanggaannya tetap sama, yang beda kan cuma medianya aja,” ucap Vino usai menerima piala di Monumen Perjuangan Bandung, Jawa Barat, Sabtu (12/9/2015).

 Poster film 'Toba Dreams'. Foto: Twitter

Vino selama ini memang dikenal sebagai pemain sinetron, FTV dan juga film layar lebar. Bermain di media televisi maupun layar lebar tak jadi masalah baginya. Yang terpenting, Vino selalu berusaha tampil dengan kemampuan terbaik di setiap peran yang dibawakannya.

Baca Juga: Vino G. Bastian 'Setara' dengan Deddy Sutomo di FFB 2015

Ia memang dikenal selalu total dalam berakting, baik di layar kaca maupun di film. Begitu juga dengan perannya di film Toba Dreams yang membuatnya meraih piala di FFB 2015.

 Vino G Bastian & Marsha Timothy bermain bersama di film Toba Dreams. (Galih W Satria/Bintang.com)

“Semua ini berkat kerjasama yang baik antara kru dan pemain. Gue nggak akan bisa mendapat piala FFB ini tanpa dukungan dari orang-orang hebat di sekeliling gue,” tutur Vino G. Bastian. “Piala ini jadi cambuk buat gue untuk berkarya dengan lebih baik lagi. Gue dedikasikan buat seluruh pendukung film Toba Dreams, terutama sutradara om Benni Setiawan, dan tentunya buat keluarga gue,” tandas Vino G. Bastian.

Kebahagiaan Vino G. Bastian dan seluruh pendukung film Toba Dreams jadi semakin lengkap dengan kemenangan Benni Setiawan sebagai Sutradara Film Terpuji di ajang FFB 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading