Sukses

Entertainment

Vino G. Bastian 'Setara' dengan Deddy Sutomo di FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Usia bukan lagi menjadi halangan. Setidaknya, hal ini lah yang berhasil dibuktikan oleh Vino G. Bastian. Meski masih terbilang muda, Vino bisa 'setara' dengan aktor senior Deddy Sutomo sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015.

Vino dan Deddy berdiri bersama diatas panggung FFB 2015. Tak ada rasa sungkan diantara dua aktor beda generasi ini. Keduanya pun sama-sama mengucapkan terima kasih terhadap apresiasi yang telah diberikan juri maupun masyarakat pecinta film.

Mencari Hilal (foto: via twitter)

Deddy mendapatkan piala untuk aktingnya di film Mencari Hilal. Di film itu, Deddy berperan sebagai seorang bapak yang sangat 'keukeuh' terhadap pendangannya terhadap hilal. Hal itu ternyata menimbulkan konfilik dengan anaknya sendiri (diperankan Oka Antara).

Baca Juga: Siapa Jagoanmu untuk Pemeran Utama Pria Terpuji FFB 2015?

Di sisi lain, Vino merasa bangga karena dirinya dapat bersanding dengan aktor sekelas Dedy Sutomo. Menurutnya, Deddy adalah aktor Indonesia yang sangat hebat. Apalagi pria yang pernah mencicipi kursi DPR itu sudah malang melintang di seni peran sejak 1970.

Festival Film Bandung (FFB) akan digelar 12 September. Berikut daftar nominator dari masing-masing nominasi.

Terpilihnya Vino dan Deddy sudah diprediksi banyak netizan. Alasan pertama adalah karena Deddy menjadi satu-satunya aktor senior yang masuk nominasi, kemampuan aktingnya juga sudah tak diragukan lagi. Sedangkan Vino sudah kerap menerima penghargaan di industri perfilman tanah air.

Selain nominasi yang diterima Vino G. Bastian dan Deddy Sutomo, FFB 2015 masih memiliki 11 nominasi lainnya. Ajang tahunan insan perfilaman ini telah resmi digelar pada 12 September 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. SCTV dan Vidio.com pun telah menayangkannya secara langsung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading