Sukses

Entertainment

Gandeng Vino G Bastian, 'Toba Dreams' Sempat Dikritik

Fimela.com, Jakarta Pro-kontra mewarnai keterlibatan Vino G Bastian dalam film 'Toba Dreams'. Film yang mengangkat keanggunan daerah Toba tersebut teranyata sempat menuai kritik karena pemeran utama, Vino bukan berasal dari daerah batak. Setidaknya, hal itu diungkap oleh TB Silalahi selaku eksekutif produser film 'Toba Dreams'.

Sangatlah wajar ketika masyarakat ingin jika tokoh utama diperankan oleh putra terbaik daerah. "Banyak orang Batak mengkritik kenapa enggak diperankan orang Batak sendiri. Tapi kalau cerita Batak dimainkan orang Batak enggak istimewa itu," ungkap TB Silalahi saat jumpa pers di gala premier 'Toba Dremas', XXI  Djakarta Teater, Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (16/4/2015).

TB Silalahi saat preskon film 'Toba Dreams' (Galih W Satria/bintang.com)

Terlepas dari itu, terpilihnya Vino adalah keputusan yang tepat. Terbukti, suami Marsha Timothy ini sukses menghidupkan tokoh Ronggur, putra Sersan TB yang memilih jalan hidup di Jakarta sebagai pentolan mafia.

Baca Juga: Horas! Trailer 'Toba Dream' Medan Banget

Peran Vino di film 'Toba Dreams' memang mengingatkan kita dengan film 'Tiga Nafas Likas'. Dalam film tersebut, Vino juga berperan sebagai orang Batak. Terdapat perbedaan antara perannya didua film tersebut. Di film 'Toba Dreams', Vino dikisahkan sebagai pria yang memiliki impian besar di Jakarta dan tak mengakui suku batak mengalir dalam darahnya. "Berbeda karena berlawanan dengan karakter sebelumnya. Meski sama-sama jadi orang batak (Tiga Nafas Likas). Di sini saya tidak mengakui sebagai orang Batak," ujar Vino.

Pasangan Vino G Bastian dan Marsha Timothy (Fathan Rangkuti)

Film 'Toba Dreams' bercerita tentang Sersan TB yang ingin hidup tenang dan damai mengandalkan uang pensiunan tentara. Namun rupanya Ronggur (Vino), putra Sersan Tebe memiliki pemikiran lain. Ia ingin membuktikkan selama ini ayahnya salah dalam memilih jalan hidup. Dengan penuh siasat Ronggur menjelma menjadi pentolan mafia dan merebut hati Andini (Marsha Timothy).

Selain Vino G Bastian dan Marsha Timothy, film 'Toba Dreams' juga dibintangi sederet nama seperti Mathias Muchus, Boris, Ramond Y Tungka, Haikal Kamil, Jajang C. Noer dan masih banyak lagi. Meski sempat menuai kritik, nyatanya film ini dinantikan banyak orang batak yang penasaran. Film 'Toba Dreams' dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai 30 April 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading