Sukses

Entertainment

Cerita Marsha Timothy Tentang Perannya di 'Toba Dreams'

Fimela.com, Jakarta Marsha Timothy merupakan salah satu aktris dalam film 'Toba Dreams' yang akan rilis pada 30 April 2015. Film produksi TB Silalahi Center dan Semesta Production ini, ternyata mampu memikat hati Marsha untuk kembali kedunia film. Sebenarnya, apa peran Marsha dalam film 'Toba Dreams'? Mengapa ia sangat tertarik untuk bergabung?

Marsha Timothy berperan sebagai Andini dalam 'Toba Dreams'. Bagi Marsha, Sosok Andini memberikan pengalaman tersendiri dalam memerankannya."Buat saya, Andini adalah perempuan yang sangat tau apa yang diinginkannya dan sosok perempuan yang setia" ujar Marsha.  

Film 'Toba Dreams'
Latar belakang Marsha memerankan tokoh Andini adalah karena sosoknya yang tangguh. "Andini berasal dari keluarga yang kolot, dimana bibit-bobot sangat diperhitungkan. Masalah muncul ketika dia memperjuangkan cintanya dengan Ronggur" cerita Marsha Timothy.

Film 'Toba  Dreams' menceritakan tentang cinta beda agama, suku, dan keluarga. Dalam film yang disutradarai oleh Benni Setiawan ini, Marsha banyak belajar tentang hubungan orangtua dengan anak, suami dengan istri, dan hubungan kekeluargaan yang dekat dengan hati banyak orang' ungkap Marsha Timothy.

Marsha merasa sangat tersentuh dengan alur cerita film 'Toba Dreams'. Film ini, diakui Marsha sangat mengedepankan cerita cinta keluarga yang sangat dalam. Marsha Timothy yang beradu akting dengan suaminya Vino G. Bastian dalam film merasa sangat terhormat dapat memerankan sosok Andini.

 

Trailer Toba Dreams

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading