Sukses

Entertainment

Surga yang Tak Dirindukan, Berkah Ramadan Laudya Chyntia Bella

Fimela.com, Jakarta Ramadan adalah bulan penuh berkah. Hal itun yang dirasakan pemain film 'Surga yang Tak Dirindukan', Laudya Cynthia Bella. Bagamaina tidak, film yang mengedepankan kisah poligami itu ternyata dapat tayang di penghujung Ramadan.

"Di Ramadan ini banyak berkah yang aku dapat. Film aku, karya aku bisa tayang, itu berkah," kata Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di XXI Mega Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Laudya Cynthia Bella (Wimbarsana/Bintang.com)

Dibalik kesenangannya itu, Bella ternyata masih harus melakukan serangkaian kegiatan promosi film. Waktu libur lebaran pun harus ditekan demi kesuksesan film 'Surga yang Tak Dirindukan'.

Baca Juga: Laudya Cynhtia Bella Rela Bintitan Demi Surga yang Tak Dirindukan

"Alhamdulillah semua sudah on schedule dari satu bulan lalu. Jadi aku libur mudik baru tanggal 15 Juli. Setelah itu, jalan lagi ke Medan buat promo," ujar Bella.

Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah (Galih W. Satria/bintang.com)

Bella sendiri tidak menaruh ekspektasi besar terhadap film yang dibintanginya itu. Berapapun jumlah penontonnya, Bella percaya itu yang terbaik dari Tuhan. "Bismillah saja, lilahitaala," ucapnya.

Selain Laudya Cynthia Bella, film 'Surga Yang Tak Dirindukan' juga melibatkan aktor dan aktris top tanah air seperti Fedi Nuril, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting, dan Kemal Pahlevi. Film religi ini telah tayang di bioskop tanah air sejak 15 Juli 2015.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading