Sukses

Entertainment

Keanggunan Laudya Cynthia Bella di 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Film 'Surga yang Tak Dirindukan' menjadi film pertama Laudya Cynthia Bella pasca memutuskan untuk berhijab. Bella dinobatkan sebagai pemeran utama di film produksi MD Pictures itu. Bella tampak anggun dalam memerankan karakter Arini.

Arini dikisahkan sebagai seorang wanita yang menjadi korban poligami suaminya, Pras (Fedi Nuril). Bahkan Arini tak tahu sama sekali tentang sepak terjang suaminya itu. Kehidupan Arini pun berubah 180 derajat ketika ia bertemu dengan Meirose (Raline Shah).

Poster film Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Meirose adalah seorang wanita yang tiba-tiba hadir di rumah tangga Arini dan Pras. Arini sangat tegar menghadapi masalah biduk rumah tangganya. Meski diterpa masalah, Arini tetap anggun dalam menyikapi segala konflik yang ada.

Baca Juga: Tangis Laudya Cynthia Bella di Teaser Surga yang Tak Dirindukan

Sosok wanita kuat itu sukses diperankan oleh Bella. Bella berhasil membawakan sifat Arini yang lembut dan penuh keanggunan. Terlebih, Bella harus berakting sebagai seorang ibu di film tersebut.

Akting Laudya Cynthia Bella di Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Keanggunan Laudya Cynthia Bella memang terpancar saat dirinya memerankan karakter Arini di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama itu akan rilis pada musim lebaran mendatang. Untuk melihat bagaimana keanggunan Bella, simak teaser film berikut ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading