Sukses

Entertainment

Tangis Laudya Cynthia Bella di Teaser Surga yang Tak Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang dapat menggambarkan perasaan hati Laudya Cynthia Bella terhadap sikap Fedi Nuril. Melalui teaser 'Surga yang Tak Dirindukan', Bella kembali mengeluarkan air mata untuk suaminya. Nampaknya, Bella sangat terpukul dengan sikap Fedi kali ini.

Dalam video berdurasi 106 detik itu, tergambar jelas bagaimana pertemuan awal antara Bella dan Fedi. Hingga keduanya memutuskan untuk menjalani biduk rumah tangga. Masalah pun hadir mewarnai kehidupan mereka. Bella dilanda kegalauan akan nasib rumah tangganya dengan Pras.

Adegan dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: Vidio

Pada film 'Surga yang Tak Dirindukan', Bella melakoni peran sebagai Arini yang merupakan istri dari Pras (Fedi). Sebelumnya, rumah tangga keduanya memang terlihat harmonis sebelum kehadiran Meirose (Raline Shah). Meirose telah mengubah kehidupan Arini.

Baca Juga: Yogyakarta Jadi Saksi Bisu 'Surga yang Tak Dirindukan'

Konsep poligami diangkat dalam film produksi MD Pictures ini. Pras dikisahkan telah diam-diam memadu Arini. Arini yang mengetahui hal itu seketika hancur. Arini yang tak dapat membendung luka itu pun meminta saran kepada dua sahabatnya, Kemal Palevi dan Tanta Ginting.

Adegan dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: Vidio

Pras memang memiliki alasannya sendiri untuk memadu Arini. Namun tak ada satu wanita di dunia yang ingin membagi cintanya. Begitu pula yang dirasakan Arini. Sulit bagi Arini menerima bahwa suaminya telah memiliki 'surga' lain.

Belum dapat dipastikan kapan MD Pictures akan merilis film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Akan tetapi, Manoj Punjabi memastikan film religi terbarunya segera rilis pada lebaran mendatang. Sederet nama artis muda yang membintangi film ini yaitu Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Tanta Ginting, Kemal Palevi, dan Zaskia Adya Mecca.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading