Sukses

Entertainment

Yogyakarta Jadi Saksi Bisu 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Kota Yogyakarta menjadi saksi bisu kisah Laudya Chynthia Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah. Ketiganya memang sedang disibukkan dengan serangkaian proses syuting film 'Surga yang Tak Dirindukan'.

Keramahan kota pelajar ini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi banyak rumah produksi film. Tak hanya itu, Yogyakarta juga sangat kental dengan budaya dan keindahan alamnya. Hal ini pula yang mendasari MD Pictures untuk merampungkan seluruh adegan di kota tersebut.

Raline Shah saat syuting film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Pemeran Meirose, Raline mengungkapkan kebahagiaannya dapat syuting di Yogyakarta. Raline mengunggah foto saat dirinya mengenakan gaun batik di akun Instagram-nya. Selain itu, akun Twitter Surga The Movie (@SurgaTheMovie) juga mengunggah foto akting Raline sedang menggendong bayi.  Sosok Meirose digambarkan sebagai orang ketiga dikehidupan Bella dan Fedi.

Baca Juga: Epik dan Intrik di Film 'Surga yang Tak Dirindukan'

Tak hanya Raline, Bella pun menguggah foto saat ia sedang beradu akting dengan Raline di akun Instagram pribadi miliknya (@laudyachynthiabella). Bella berperan sebagai Arini, suami dari Pras (Fedi). Dalam foto tersebut terlihat kebersamaan antara Bella, Fedi, Raline, Zaskia Adya Mecca, dan Tanta Ginting.

Para pemain film Surga yang Tak Dirindukan. Foto: Instagram

Kisah poligami menjadi benang merah dari film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film ini merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia. Novel karya Asma memang kerap diangkat ke layar lebar seperti 'Assalamualaikum Beijing'.

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' baru akan rilis pada musim lebaran mendatang. Belum ada tanggal resmi yang dikeluarkan oleh pihak MD Pictures. Film ini nantinya akan menyuguhkan kisah percintaan yang berbeda dari biasanya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading