Sukses

Entertainment

Epik dan Intrik di Film 'Surga yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta MD Pictures kembali memproduksi film bergenre religi. Kini giliran novel karya Asma Nadia, 'Surga yang Tak Dirindukan' diangkat ke layar lebar. Film yang diberi judul sama dengan novelnya ini penuh dengan cerita epik dan intrik pernikahan.

Benang merah yang akan diangkat dalam film yaitu kisah poligami. Poligami bukan lagi hal yang tabu di kehidupan pernikahan. Tapi bagaimana jika poligami itu berlangsung secara diam-diam?

Adegan dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Kisah Arini (Laudya Cynthia Bella) dan Pras (Fedi Nuril) akan mewakilinya. Biduk pernikahan dua pasangan muda ini tak pernah diterpa masalah. Keduanya selalu tampak harmonis, hingga sebutan sakinah mawadah warrohmah pun melekat di rumah tangga mereka.

Baca Juga: Poster Film Baru Laudya Cynthia Bella, Surga yang Tak Dirindukan

Kedatangan Mei Rose (Raline Shah) merubah segalanya. Mei hadir memberikan pilihan kepada Pras. Pras diam-diam telah memoligami Arini dengan Mei. Arini yang mengetahui perilaku suaminya itu pun mendadak hancur.

Laudya Cynthia Bella main di film Surga yang Tak Dirindukan. Foto: MD Pictures

Anak adalah alasan kuat Arini bertahan di biduk rumah tangganya yang tak lagi harmonis. Nadia (Sandrinna Michelle Skornicki) selalu hadir mewarnai kehidupan Arini dan Pras. Bagaimana kelanjutan rumah tangga Arini dan Pras? Lalu, bagaimana dengan nasib Mei Rose?

Anda dapat tahu jawabannya setelah menonton film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film MD Pictures ini direncanakan akan rilis di musim lebaran 2015 mendatang. Anda juga akan disuguhkan oleh kisah epik kehidupan rumah tangga Arini dan Pras yang harmonis, tapi mendadak harus hancur oleh intrik Mei dan Pras di tengah-tengahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading