Sukses

Entertainment

Poster Film Baru Laudya Cynthia Bella, Surga yang Tak Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Selain superhero, film bergenre religi juga tengah digandrungi penonton di tanah air. Nampaknya, MD Pictures paham betul akan sinyal pasar itu. MD menggandeng Laudya Cynthia Bella sebagai pemeran utama di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Film terbaru Bella itu telah merilis poster resmi.

Poster film 'Surga yang Tak Dirindukan' dirilis secara resmi melalui akun Twitter Surga The Movie (@SurgaTheMovie). Dalam poster tersebut, terlihat Bella, Fedi Nuril, dan Raline Shah. Ketiga artis muda ini memenuhi poster yang didominasi warna ungu dan hitam itu.

Fedi Nuril dan Laudya Cynrhia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Selain poster, MD juga gencar mengunggah foto adegan dalam film terbarunya tersebut. Terlihat foto kebersamaan antara Bella, Fedi, dan Nadia. Nadia yang diperankan oleh Sandrinna Sandrinna Michelle Skornicki adalah anak Bella dan Fedi dalam film.

Baca Juga: Raline Shah Isi Kekosongan di 'Surga yang Tak Dirindukan'

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' merupakan adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia. Novel karya Asma memang kerap diangkat ke layar lebar seperti 'Assalamualaikum Beijing'. Kisah poligami adalah fokus utama dari film Bella tersebut.

Adegan dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Sosok Raline Shah atau Mei Rose hadir untuk mengacaukan kehidupan Bella dan Fedi. Cinta segitiga menjadi benang merahnya. Bagaimanakah Fedi menetapkan pilihan hatinya?

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' akan rilis serentak di bioskop tanah air pada lebaran mendatang. Akan tetapi, pihak MD Pictures belum memberikan konfirmasi tentang tanggal pastinya. Selain Laudya Cynthia Bella, film ini juga dibintangi oleh Fedi Nuril, Raline Shah, Tanta Ginting, dan Vita Mariana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading