Sukses

Entertainment

Raline Shah: 2016 Aku Menikah

Fimela.com, Jakarta Bintang yang satu ini memang memiliki banyak kesibukan, sehingga sulit meluangkan waktu untuk memiliki seorang kekasih. Meski demikian, bukan berarti Raline Shah susah mendapatkan pasangan hidup, terlebih dia memiliki paras cantik dan menawan.

Namun Raline memang tidak mau terburu-buru mempunyai pacar. Pasalnya, aktivitas yang super padat bisa saja membuat semuanya semakin ribet dan membingungkan.

[Bintang] Raline Shah

"Kalo ada pacar malah ribet, saya udah sibuk di sini, sibuk syuting, desain." tutur Raline Shah di Bluegrass Bar n Grill saat acara Berrybenka, Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (7/4/2015).

Menjadi jomblo bukan berarti membuat mantan pemain 5 CM ini merasa jatuh atau berputus asa. Nyatanya, saat ini dia memang memilih untuk tidak menjalin hubungan dengan siapa-siapa. 

[Bintang] Raline Shah

"Jomblo itu pilihan, bukan karena ga ada yang suka sama aku ya, aku jomblo bahagia. Aku fokus ke karir aku, bantu sesama, kalo aku punya pendamping yang ga bisa dukung aku, ya buat apa, soalnya ga banyak yang bisa nerima aku (sibuk) kaya gini," tambahnya.

Walaupun demikian, Raline Shah sudah punya rencana tentang bagaimana melepas masa jomblonya nanti. Dia berencana melangsungkan pernikahan pada tahun 2016, meski belum tahu siapa jodohnya.

"2016 aku akan nikah, aku yakin. Tinggal milih atau dipilih aja kan. Haha," tandas Raline Shah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading