Sukses

Entertainment

Laudya Cynhtia Bella Rela Bintitan Demi Surga yang Tak Dirindukan

Fimela.com, Jakarta Sudah menjadi hal yang wajar ketika Laudya Cynthia Bella hafal betul dengan alur cerita 'Surga yang Tak Dirindukan'. Pasalnya, Bella didapuk menjadi Arini yang merupakan tokoh utama film. Bahkan, Bella rela hingga bintitan jika harus menonton kembali filmnya itu.

"Film ini kemasannya ekslusif karena dari awal sampai akhir dikemas secara rapih, tertutup. Aku saja nangis walaupun sudah tahu ceritanya. Jadi sekarang aku disuruh nonton lagi, wah mata aku bisa bintit," seloroh Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di XXI Mega Mall Bekasi, Jawa Barat, Selasa (14/7/2015).

Laudya Cynthia Bella (Wimbarsana/Bintang.com)

Arini digambarkan sebagai sosok wanita yang mengidamkan rumah tangga harmonis bak dongeng. Namun harapan Arini harus sirna karena kedatangan orang ketiga di rumah tangganya. Poligami pun terpaksa dilakukan oleh suaminya, Pras (Fedi Nuril).

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Masih Kesal dengan Raline Shah

"Dan ternyata benar, saat Allah memberikan keinginan itu, Arini dikasih cobaan dengan munculnya wanita kedua di kehidupannya. Tapi sebenarnya disini enggak ada orang yang ingin poligami," ungkapnya.

Laudya Cynthia Bella dipoligami oleh Fedi Nuril di film Surga yang Tak Dirindukan. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Bella mengatakan, film ini menawarkan pandangan baru tentang arti cinta dan keikhlasan. "Karena itu adalah cinta yang kita jalani. Kalau kita bisa jalani semua itu, kita akan mendapat hadiah," tukas Bella.

Selain Laudya Cynthia Bella, film 'Surga yang Tak Dirindukan' juga melibatkan sejumlah artis tanah air seperti Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting, dan Kemal Pahlevi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop tanah air mulai 15 Juli 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading