Sukses

Entertainment

Belum Menikah, Laudya Cynthia Bella Sudah Dipoligami

Fimela.com, Jakarta Pasca memutuskan berpisah dari Chico Jericho, Laudya Cynthia Bella sampai saat ini masih terlihat betah sendiri. Namun, berhembus kabar jika dirinya sudah dipoligami. Ya, Bella memang telah dipoligami oleh Fedi Nuril dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'.

"Aku harus jadi orang yang kuat disini. Banyak tantangan dalam karakternya," kata Laudya Cynthia Bella di acara syukuran Surga Yang Tak Dirindukan, MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Sebuah tantangan memang dirasakan oleh Bella. Pasalnya, ia belum menikah. Balla dituntut harus mampu memerankan karakter Arini dengan sebaik mungkin. "Aku juga belum ngerasain punya suami dan anak. Aku mau semaksimal mungkin. Syutingya seru, jadi paham gimana rasanya punya anak," ujarnya.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Tertantang Main 'Surga Yang Tak Dirindukan'

Banyak pelajaran yang dapat diambil Bella saat main di film yang menjadi debutnya pasca berhijab itu. "Dari dialog per dialog banyak yang aku dapet. Selama ini, aku enggak sedalam itu memaknai rasa bersyukur. Di film ini, banyak pelajaran yang aku dapat. Ikhlas dan sabar. Aku juga belajar komitmen. Bisa sekalian syiar," tuturnya.

Laudya Cynthia Bella berperan sebagai istri yang dipoligami dalam film Surga yang Tak Dirindukan. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' membuat Laudya Cynthia Bella paham rasanya menjadi istri yang dipoligami. Film yang belum diketahui waktu rilisnya ini mempertemukan Bella dengan Fedi Nuril, Raline Shah, Zaskia Adya Mecca dan Tanta Ginting. Untuk kamu yang penasaran dengan ketegaran Bella pasca dipoligami Fedi, simak teaser berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading