Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Tertantang Main 'Surga Yang Tak Dirindukan'

Fimela.com, Jakarta Setiap peran dalam sebuah film pasti memiliki tantangannya masing-masing. Begitu pula yang dialami Laudya Cynthia Bella saat main di film 'Surga Yang Tak Dirindukan'. Di film tersebut, Bella ditantang untuk melakoni peran sebagai seorang istri yang dipoligami oleh suaminya.

"Ini pengalaman pertamaku, bagaimana mendapatkan chemistry punya anak. Harus menunjukkan rasa cinta tapi enggak bersentuhan sama sekali. Tantangannya gimana menunjukkan rasa cinta besar tanpa bersentuhan. Nunjukin bahwa gue cinta banget sama lo," kata Laudya Cynthia Bella di acara syukuran Surga Yang Tak Dirindukan, MD Place Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (3/6/2015).

Keanggunan Laudya Cynthia Bella di 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Film 'Surga yang Tak Dirindukan' menjadi debut Bella pasca memutuskan berhijab. Gadis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini mengaku lebih merasa nikmat kala melakoni syuting dengan hijab yang dipakainya. Banyak pelajaran yang dapat diambil Bella saat syuting film.

Baca Juga: Keanggunan Laudya Cynthia Bella di 'Surga yang Tak Dirindukan'

"Pengalaman syuting luar biasa. Ini film pertama aku setelah berhijab. Rasanya lebih nikmat untuk memerankan karakter Arini dengan keadaan aku sekarang, enggak begitu sulit. Dari dialog per dialog aku banyak dapat pelajaran. Sebelumnya, aku enggak sedalam itu memaknai rasa bersyukur," ujarnya.

Laudya Cynthia Bella berperan sebagai istri yang dipoligami dalam film Surga yang Tak Dirindukan. (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Tantangan dimaknai Laudya Cynthia Bella sebagai proses untuk menjadi aktris yang profesional. Selain Bella, film 'Surga yang Tak Dirindukan' juga dibintangi oleh Fedi Nuril dan Raline Shah. Belum diketahui pasti waktu rilis dari film drama religi ini. Untuk mengobati rasa penasaran Anda, yuk simak teaser berikut. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading