Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Masih Kesal dengan Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella nampaknya sangat menghayati perannya sebagai Arini di film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Ia pun masih kesal dengan perilaku lawan mainnya, Raline Shah (Meirose). Bahkan, Bella sengaja mengenakan baju hitam agar bayang-bayang Arini sirna dalam dirinya.

"Kalau aku pakai baju pastel terus, aku rasanya jadi Arini. Aduh, aku enggak mau, aku kesel banget kalau melihat Meirose. Makanya aku lagi suka pakai baju hitam. Mau menghilangkan karakter Arini," kata Laudya Cynthia Bella saat dijumpai di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (7/7/2015).

Laudya Cynthia Bella (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Bella bersyukur dapat beradu akting dengan Fedi Nuril. Pasalnya, Fedi bisa merangkulnya untuk melakoni peran sebagai seorang ibu. Sehingga, tak banyak kesulitan yang dialami oleh gadis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella ‘Labrak’ Raline Shah

"Aku merasa menjadi ibu banget saat main sama Nadia dan mas Pras (Fedi Nuril). Aku seperti merasakan jadi istri yang mengalami hal ini. Lawan main sih yang membantu aku," ungkap Bella.

Laudya Cynthia Bella dan Raline Shah harus rela menjadi 'pilihan' Fedi Nuril dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: Vidio

Film 'Surga Yang Tak Dirindukan' sendiri dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai  15 Juli 2015 mendatang. Selain Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril dan Raline Shah, sederet nama lain yang juga ikut membintangi film yaitu Zaskia Adya Mecca, Tanta Ginting dan Kemal Pahlevi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading