Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella ‘Labrak’ Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Film Surga yang Tak Dirindukan semakin gencar melakukan promosi mendekati waktu rilisnya. Film yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril ini baru saja merilis trailer terbaru.

Sebelumnya, pihak MD Pictures mengunggah sejumlah foto adegan Surga yang Tak Dirindukan, beberapa hari lalu. Trailer berdurasi sekitar dua menit ini lebih sedikit panjang dari trailer perdananya. Trailer dibuka dengan perkenalan Arini (Laudya Cynthia Bella) dengan Pras (Fedi Nuril).

Fedi Nuril dan Laudya Cynthia Bella dalam film 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Perkenalan singkat itu berujung dengan keduanya menjadi pasangan suami istri. Tak hanya menunjukkan adegan manis nan romantis Bella dan Fedi Nuril, trailer terbarunya juga memperlihatkan konflik utama film ini. Rumah tangga Nuril dan Bella terancam hancur dengan hadirnya pihak ketiga, Meirose (Raline Shah).

Baca Juga: Belum Menikah, Laudya Cynthia Bella Sudah Dipoligami

Dalam sebuah adegan di trailer, Bella terlihat melabrak Raline Shah yang dianggap sudah menghancurkan rumah tangganya dan mimpi-mimpi Arini. ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ mengisahkan rumah tangga ideal Pras dan Arini dengan anak perempuan mereka, Nadia. Masalah datang saat Pras menyelamatkan Meirose, seorang wanita yang mengalami koma akibat kecelakaan.

Raline Shah dalam poster teaser pemain 'Surga yang Tak Dirindukan'. Foto: MD Pictures

Bercerita tentang poligami, film ini rencananya akan dirilis di bioskop pada Lebaran 2015 mendatang. Surga yang Tak Dirindukan yang dibintangi Laudya Cynthia Bella dan Fedi Nuril ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Asma Nadia. Sambil menunggu filmnya, kita saksikan dulu trailernya berikut ini.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading