Sukses

Entertainment

Aksi Reza Rahadian Masak di Film Talak Tiga

Fimela.com, Jakarta Film Talak Tiga berhasil mempertemukan para bintang yang sedang naik daun seperti Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian. Ada peran beda yang dilakukan oleh salah satu pemainnya seperti Reza yang dituntut untuk bisa memasak. Adegan ini jelas sangat jarang terjadi di film-film Reza sebelumnya.

Aksi memasak Reza ini dapat dilihat dari foto yang diunggah sang produser, Manoj Punjabi. Dalam foto tersebut, Reza sedang memegang spatula di depan kompor. Namun wajah bintang film Habibie dan Ainun ini terlihat sedikit masam.

Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian membintangi film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella)

Belum diketahui pasti nama tokoh yang akan diperankan oleh Reza. Yang jelas, ia bersama dengan Bella dan Vino sedang menjalankan serangkaian proses syuting di Yogyakarta sejak akhir September 2015 lalu.

Baca Juga: Beredar Foto 'Pernikahan' Vino G. Bastian - Laudya Cynthia Bella

Film Talak Tiga tak hanya mengangkat genre drama, tapi juga komedi. Meski syuting sudah berlangsung, namun bocoran cerita film belum dapat dibeberkan oleh pihak rumah produksi maupun para pemainnya.

Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian di film Talak Tiga. Foto: Instagram (@banggafilmindonesia_)

Beberapa hari lalu, foto pernikahan Bella dan Vino di film Talak Tiga beredar di dunia maya. Saat foto beredar, nama Reza belum tercium sebagai salah satu pemain di film ini. Kini, para pecinta film nasional benar-benar akan dimanjakan oleh akting ketiga bintang tersebut.

Rencanaya, film Talak Tiga akan rilis pada Desember 2015 mendatang. Hingga berita ini diturunkan, baru nama Laudya Cynthia Bella, Vino G. Bastian dan Reza Rahadian yang diketahui terlibat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading