Sukses

Entertainment

Laudya Cynthia Bella Pakai Kebaya di Talak Tiga

Fimela.com, Jakarta Kemampuan akting Laudya Cynthia Bella memang sudah tak perlu diragukan lagi. Setelah bermain di film Surga yang Tak Dirindukan dan menerima sejumlah penghargaan, Bella kembali bermain di film Talak Tiga.

Bersama deretan aktor ternama seperti Vino G Bastian dan Reza Rahadian, Talak Tiga termasuk film yang paling ditunggu-tunggu penayangannya. Mengambil lokasi syuting di Yogyakarta, peraih penghargaan Aktris Terbaik di Festival Film Bandung 2015 ini terlihat cantik dalam balutan pakaian adat khas kota gudeg tersebut.

Laudya Cynthia Bella. foto: Instagram

Sebuah kebaya hitam panjang dengan tambahan bros yang cukup besar di tengah membuat penampilan Bella terlihat layaknya seorang gadis Jawa. Aktris berusia 27 tahun itu ditemani beberapa pemeran pendukung film dengan balutan busana adat Jawa yang sama.

Baca Juga: Beredar Foto 'Pernikahan' Vino G. Bastian - Laudya Cynthia Bella

Dilihat dari suasananya, film besutan sutradara Hanung Bramantyo ini kemungkinan akan mengambil tema adat Jawa yang kental. Sementara itu, film "Talak Tiga" menceritakan tentang perkawinan Bagas (Vino G Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella). Setelah jatuh talak, merek ingin rujuk.

Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian di film Talak Tiga. Foto: Instagram (@banggafilmindonesia_)

Namun niat mereka tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga. Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali.

Talak Tiga yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian dan Reza Rahadian ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang. Apakah film yang diproduksi MD Pictures ini akan sesukses atau bahkan melebihi keberhasilan Surga yang Tak Dirindukan? Menarik untuk ditunggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading