Sukses

Entertainment

Kemesraan Laudya Cynthia Bella-Vino G. Bastian di Talak Tiga

Fimela.com, Jakarta Film Talak Tiga yang dibintangi oleh Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian dan Reza Rahadian sudah selesai melakukan proses syuting. Film arahan sutradara Hanung Bramantyo itu pun hanya tinggal menunggu hari untuk dirilis.

Namun, sebelum resmi diluncurkan ke pasaran, tim MD Pictures kembali melakukan promosi di media sosial. Mereka mampu membuat para penggemar penasaran dengan teaser video pendek atau teaser yang baru saja dirilis.

Dalam teaser tersebut, terlihat bagaimana kedekatan Bella dan Vino yang memang berperan sebagai pasangan suami istri di Talak Tiga.
 

EDITED WITH SOUND Update video #TALAK3 #comingsoon @laudyacynthiabella @_vinogbastian @officialpilarez

Video kiriman MD Pictures (@ofc_mdpictures) pada

Teaser dibuka dengan adegan antara Laudya Cynthia Bella dan Reza Reza Rahadian di film bergenre drama komedi itu. Adegan kemudian berlanjut dengan Bella yang bersennda gurau bersama Vino G Bastian di atas sebuah mobil.

Para penggemar tentunya akan menebak-nebak adegan apa yang sedang mereka jalani. Sementara itu, film Talak Tiga menceritakan tentang perkawinan Bagas (Vino G Bastian) dan Risa (Laudya Cynthia Bella).

Laudya Cynthia Bella dan Vino G. Bastian berfoto bersama kru film Talak Tiga. Foto: Instagram (@laudyacynthiabella) 

Setelah jatuh talak, merek ingin rujuk. Namun niat mereka tidak berjalan mulus karena sebelumnya sang suami telah menjatuhkan talak tiga. Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian rujuk kembali.

Film Talak Tiga yang dibintangi Laudya Cynthia Bella, Vino G Bastian dan Reza Rahadian ini rencananya akan dirilis pada bulan Desember mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading