Sukses

Entertainment

Keceriaan Laudya Cynthia Bella di Poster Film Komedi Terbarunya

Fimela.com, Jakarta Aktris cantik Laudya Cynthia Bella kembali akan tampil dalam sebuah film komedi berjudul Talak Tiga. Film yang juga dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Reza Rahadian itu pun sudah merilis poster resminya. Raut ceria terlihat dari wajah Bella.

Dalam poster yang didominasi oleh warna kuning tersebut, Bella terlihat sedang memegang kuas cat. Sedangkan Vino dan Reza mencoba untuk menahan tangga yang dinaiki oleh Bella. Poster ini seakan menggambarkan cerita film yang akan dibumbui drama dan komedi.

Talak Tiga. Foto: Instagram (@moviecoid)

Fim Talak Tiga sendiri mengisahkan tentang Bagas (Vino G. Bastian) yang ingin rujuk kembali dengan Risa (Laudya Cynthia Bella). Namun, niat Bagas itu tak dapat berjalan mulus karena dirinya tanpa sadar telah menjatuh talak tiga kepada istrinya.

Berdasarkan aturan agama, Bagas dan Risa harus sama-sama menikah dengan orang lain, bercerai, baru kemudian bisa rujuk kembali. Bimo (Reza Rahadian) hadir membawa kepelikan dalam hubungan kedua insan ini. Sanggupkan Risa dan Bagas rujuk kembali?

Film Talak Tiga dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella. foto: Instagram

Semua dapat kamu saksikan hanya di film Talak Tiga. Film produksi MD Pictures ini turut diramaikan oleh sederet nama komedian terbaik tanah air seperti Tika Pengabean, Dodit Mulyanto, Boris Bokir, Bang Tigor dan Mo Sidik.

Film Talak Tiga ditargetkan tayang di jajaran bioskop tanah air mulai 4 Februari 2016 mendatang. Kepopuleran tiga pemain utamanya, Laudya Cynthia Bella, Reza Rahadian dan Vino G. Bastian ditaksir akan menjadi nilai tambah dari film ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading