Sukses

Entertainment

Nabilah JKT48 Jadi Radio untuk Boy William di Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Syuting di New York dengan kru dari luar negeri membuat syuting film Sunshine Becomes You terasa sepi. Meskipun begitu, kehadiran Nabilah JKT48 mampu memecah suasana. Keluguan dan spontanitas Nabilah menjadi hiburan bagi pemain lain seperti Boy William.

Sunshine Becomes To You menjadi film ketiga selama Nabilah merambah karir akting. Diangkat dari novel laris berjudul sama karya Ilana Tan, Sunshine Becomes You diproduksi Hitmaker Studios dan lokasi syuting seluruhnya dilakukan di New York, Amerika Serikat. Film ini mulai tayang di bioskop pada 23 Desember 2015.

Ditemui di SCTV Tower pada Selasa (22/12/2015), wanita cantik ini mengaku sempat canggung ketika pertama kali bertemu dengan lawan mainnya, Boy William dan Herjunot Ali yang lebih senior di dunia akting. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Baca Juga

Terutama untuk Boy William yang mengaku terhibur dengan gaya cablak Nabilah saat berada di lokasi syuting. Bahkan Boy menganggap Nabilah layaknya radio dengan volume kencang. "Gue suka, jadi fresh gitu. Kalau di lokasi syuting ada dia itu kayak suara radio yang nyalanya kencang," kata Boy Williams saat berbincang-bincang bersama Bintang.com di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (22/12/2015).

Nabilah mengaku canggung harus beradu akting dengan seniornya seperti Herjunot Ali dan Boy Williams. Karena itu Nabilah mencoba untuk tidak memperlihatkan sikap cablak di awal pertemuan mereka. Bersyukur kekuan itu segera mencair seiring sikap terbuka dari Junot dan Boy.

Foto profil Boy William (Deki Prayoga/bintang.com)

"Awalnya deg-degan sih, karena mereka senior aku juga di akting. Sempat yang canggung. Untungnya Herjunot Ali dan Boy William orangnya baik,. Akhirnya kita mengalir begitu saja. Emang cablak banget. Awal-awalnya doang malu, kalau sudah lama-lama jadi malu-maluin," papar Nabilah JKT48.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading