Sukses

Entertainment

Tantangan Tersulit Boy William di Sunshine Becomes You

Fimela.com, Jakarta Boy William didapuk menjadi adik Herjunot Ali dalam film Sunshine Becomes You. Tak seperti peran biasa, dalam film yang diangkat dari novel laris karya Ilana Tan berjudul sama itu, Boy kedapatan peran sebagai seorang dancer bernama Ray Hirano.

"Di film ini aku berperan sebagai dancer, B-Boy," ujar Boy William di acara premier film Sunshine Becomes You, XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (18/12) malam.

Foto preskon film Sunshine Become You (Galih W. Satria/bintang.com)

Seperti halnya pemain lain yang dituntut untuk melebihi kemampuan diri, begitu pula dengan Boy William. Jika Herjunot dituntut untuk bisa memainkan piano klasik, Nabilah JKT48 yang diharuskan memiliki kemampuan menari balet yang bagus, maka Boy William harus bisa 'nge-dance'.

Menjadi penari breakdance adalah yang pertama bagi pemeran film Di Balik 98 itu. Selama ini, baik dalam peran maupun dunia nyata, Boy William mengaku tak pernah melakukan aksi-aksi seperti B-Boy. Sebuah tantangan pun dirasakan oleh pria berwajah oriental tersebut.

Nabilah JKT48 berperan sebagai Mia Clark di film terbarunya berjudul ‘Sunshine Becomes You’. Tak hanya sebagai pemeran utama, gadis 16 tahun ini juga didapuk sebagai pengisi soundtrack film tersebut. (Andy Masela/Bintang.com)

"Aku ga bisa nari sama sekali. Tertantang banget. Pengen coba. Akhirnya 3 minggu full, latihan buat 2 scene doang. Bisa aku bilang, ini film paling sulit yang aku peranin," tutur Boy. Film Sunshine Becomes You yang dibesut HitMaker Studios ini akan ditayangkan serentak di bioskop tanggal 23 Desember 2015.

Di antara banyak tantangan, Boy William menemukan satu penyemangat. Menurutnya, lawan mainnya seperti Herjunot Ali, Nabilah JKT48, dan Annabella Jusuf seperti keluarga. Ia pun melakoni akting dengan baik dan penuh semangat. "Ini aku merasa bekerja dengan teman baik atau bahkan keluarga. Ga ada kelompok-kelompokan," tukas Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading