Sukses

Entertainment

Wulan Guritno Siap Babak Belur Demi Film Bayang

Fimela.com, Jakarta Wajah ayu, kulit putih nan mulus, dan perawakan aduhai tak membuat Wulan Guritno merasa sayang ketika didapuk terlibat dalam film Bayang yang bergenre action. Ia justru merasa antusias dan tertantang ketika mendapatkan tawaran tersebut.

Dalam film yang disutradarai oleh Rico michael, Wulan rencananya akan beradu akting dengan Acha Septriasa, Cecep Arif Rahman, Fauzi Baadila, dan Fachri Albar. "Seneng karena tiba-tiba dikasih film yang memang gua pingin main film action lagi. Sebenarnya kepinginnya klasik action kayak jaman dulu," kata Wulan Guritno di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (4/3) malam.

Wulan memang dekat dengan olahraga yang sifatnya maskulin. Sebagai pelaku olahraga beladiri Taekwondo, ia mengaku lecet atau babak belur merupakan hal yang biasa. Menjalani proses film nantinya, Wulan pun merasa siap ketika harus mengalami sedikit cidera.

"Siap kok, dulu juga babak belur. Tapi yah seneng sih karena saya kan senang olahraga. Kalau sekarang kan olahraga susah. Jadi kalau ini kan sambil kerja sambil olahraga, sambil segala macem bisa dikerjakan dalam satu waktu. Jadi kayaknya saya akan nikmatin pekerjaan ini," tuturnya.

Urusan koreografi beladiri dalam film, Cecep Arif Rahman akan menjadi pelatih Wulan. Ibunda Shaloom Razade Syach ini belum tahu jenis beladiri apa yang akan dipakai dalam film mengingat genre film Bayang ini adalah action modern.

 Wulan Guritno  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Kayaknya ini kan action modern, kan intelegen jadi mungkin bela diri taekwondo. Nanti yang ngelatih saya kan Kang Cecep Arif Rahman. Gak tahu mau pure pencak silat atau modern lagi. tapi gak tahu ini lagi dibicarakan," tukas Wulan Guritno.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading