Sukses

Entertainment

Tragis dan Kontroversial, Ending Captain America: Civil War

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini adalah Captain America: Civil War. Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini termasuk gencar melakukan promosi. Melalui media sosial misalnya, sudah sejumlah foto dan video dirilis dan membuat penggemar semakin penasaran.

Film produksi Marvel ini mengisahkan perpecahan antara dua jagoan Avengers, Captain America dan Iron Man. Sutradara Captain America: Civil War, Anthony dan Joe Russo, akhirnya angkat bicara mengenai ending film mereka.

Seperti dilansir dari majalah Empire, Joe Russo mengungkapkan kalau akhir dari film Captain America: Civil War akan dramatis dan kontroversial.

Poster Captain America: Civil War. foto: screen rant

"Film ini akan akan meninggalkan dampak yang lebih besar dibandingkan Captain America: The Winter Soldier. Dalam 'Civil War', kami akan mengubah dunia Marvel yang sudah ada secara psikologis," tutur Joe Russo.

"Kalau 'Winter Soldier' mengangkat konflik yang lebih politis, bagian ketiga ini akan lebih psikologis. Akhir kisah 'Civil War' akan dramatis dan kontroversial bagi semua yang menontonnya," sambung Joe.

Captain America: Civil War. foto: io9

Captain America: Civil War akan menampilkan pertarungan besar antara kubu Captain America dan Iron Man. Kalau mengikuti versi komiknya, nasib Captain America akan berakhir tragis di filmnya sendiri, seperti ramai dikabarkan beberapa waktu lalu.

Film yang dibintangi Chris Evans dan Robert Downey Jr ini akan menjadi pembuka ketiga proyek Marvel Cinematic Universe di tahun 2016. Captain America: Civil War yang disutradarai Anthony dan Joe Russo ini akan dirilis pada 6 Mei mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading