Sukses

Entertainment

Puncaki Box Office AS Captain America: Civil War Cetak Rekor

Fimela.com, Jakarta Box office Amerika Serikat (AS) yang dalam tiga pekan terakhir dikuasai oleh The Jungle Book, akhirnya punya penguasa baru. Seperti sudah diduga sebelumnya, Captain America: Civil War, berhasil berjaya.

Sejak sebelun dirilis, film Captain America: Civil War memang sudah menyedot perhatian pecinta film terutama film superhero. Begitu dirilis pada 6 Mei kemarin, film produksi Marvel itu bukan hanya memuncaki box office tapi juga membuat rekor baru.

Film Mother's Day. foto: showbizshelly.com

Seperti dilansir dari variety, di minggu pertamanya film garapan sutradara Anthony dan Joe Russo tersebut mampu meraih pendapatan 181,8 juta USD. Pencapaian itu menjadi yang tertinggi di tahun ini. Civil War menumbangkan rekor Batman v Superman: Dawn of Justice yang di pekan perdananya meraih 166 juta USD.

Sementara itu, The Jungle Book turun ke posisi kedua dengan perolehan 21,8 juta USD. The Huntsman: Winter's War juga harus turun ke peringkat keempat. Sedangkan Mother’s Day justru naik ke urutan ketiga dengan 9 juta USD. Namun hasil itu tetap mengecewakan, karena film yang dibintangi sejumlah bintang top itu masih belum balik modal.

The Huntsman: Winter's War. Foto: via cinemablend.com

Selain Civil War, tak ada film pendatang baru yang mampu menembus 10 besar. Hal itu sepertinya membuat Batman v Superman: Dawn of Justice masih bertahan di sepuluh besar. Di pekan depan, Captain America: Civil War diprediksi masih akan berjaya di puncak box office AS. Apakah akan ada rekor lagi yang akan dibuat Civil War? Menarik untuk ditunggu.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu pertama Mei 2016

1 (-). Captain America: Civil War. 181,8 juta USD
2.(1). The Jungle Book. 21,8 juta USD
3. (4). Mother’s Day. 9 juta USD.
4. (2).The Huntsman: Winters’s War. 3,9 juta USD.
5. (3). Keanu. 3 juta USD.
6. (5). Barbershop: The Next Cut. 2,7 juta USD.
7. (6). Zootopia. 2,6 juta USD.
8. (8). The Boss. 1,7 juta USD.
9. (7) Ratchet & Clank. 3,8 juta USD.
10.(9). Batman v Superman: Dawn of Justice. 1,3 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading