Sukses

Entertainment

Mengukur Kekuatan Tim Captain America di Civil War

Fimela.com, Jakarta Avengers terbelah menjadi dua kubu di film Captain America: Civil War. Sam Wilson, Bucky barnes, Hawkeye, Scarlet Witch, dan Ant-Man bersatu dalam tim Captain America. Sementara Black Widow, War Machine, Vision, dan Black Panther tergabung dalam tim Iron Man.

Meskipun terdapat berbagai karakter, Captain America tetap menjadi karakter utama dalam Captain America: Civil War. “Konflik yang diangkat dekat dengan konflik yang diperjuangkan dalam keseharian kita. Dimana tidak ada garis yang jelas antara apa yang benar dan apa yang salah. Yang ada hanyalah perbedaan sudut pandang,” Ujar Chris Evans dalam rilis kepada Bintang.com.

Captain America: Civil War. foto: moviepilot.com

Dalam film ini, satu hal yang terus diperjuangkan oleh Steve Rogers adalah hal-hal yang menimpa salah satu teman terbaiknya, Bucky Barnes. Meskipun sosok Bucky sebagai Winter Soldier telah menjadi mesin pembunuh selama bertahun-tahun lamanya, Steve tetap berpegang pada secercah harapan bahwa disuatu titik ia akan bisa mendapatkan sahabatnya kembali.

Sebastian Stan mengatakankisah The Winter Soldier sedikit banyak menjadi inti cerita dalam film ini. "Anda kan banyak menyaksikan kilas balik kisah Bucky Barnes. Banyak hal yang menimpanya dan ia mulai belajar tentang dirinya sendiri. Namun disaat yang bersamaan, ia bukanlah orang yang sama dengan dirinya yang dulu,” jelasnya.

Elizabeth Olsen kembali berperan sebagai Scarlet Witch, yang kini resmi menjadi anggota tim Avengers. Namun setelah misi penyelamatan yang mereka lakukan di Lagos justru mengakibatkan banyak kerusakan, Pemerintah turun tangan dan menciptakan situasi sulit hingga Scarlet Witch terpaksa menentukan pilihan disalah satu kubu.

 Captain America: Civil War. foto: screen rant

“Pada satu titik, ketakutan Wanda lebih dititik beratkan pada kekhawatirannya akan membahayakan orang lain daripada memilih pihak dalam isu politik. Dia akhirnya bertarung bersama tim Cap dengan harapan untuk bisa lebih diterima dan bukan karena keyakinannya pada unsur politik tertentu,” kata Elizabeth Olsen.

Wajah baru yang dapat Anda lihat di Captain America: Civil War dalam tim Avengers adalah Scott Lang alias Ant-Man. Menjadi seorang pria yang kerap bertentangan dengan hukum, Ant-Man kemudian bergabung dengan tim Captain America. Memulai debut pertamanya dalam franchise ini menjadi sesuatu yang unik baginya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading