Sukses

Entertainment

6 Fakta Yang Harus Kamu Tahu Sebelum Nonton Captain America

Fimela.com, Jakarta Salah satu film superhero paling ditunggu di tahun ini adalah Captain America: Civil War. Film yang dibintangi sejumlah pemain top seperti Chris Evans ini akan tayang di bioskop mulai 27 April ini.

Penonton di Indonesia termasuk beruntung karena di beberapa negara baru bisa menyaksikan film ketiga dari seri Captain America ini dalam beberapa hari bahkan beberapa pekan ke depan.

Di negara asalnya, Amerika Serikat (AS), film produksi Marvel ini baru akan dirilis pada 6 Mei mendatang. Para penggemar tentu tak sabar lagi dan sangat antusias ingin menyaksikan film Captain America: Civil War.  

Sebelum menyaksikan filmnya di bioskop, ada baiknya kamu mengetahui sejumlah fakta menarik mengenai film besutan sutradara Russo bersaudara ini. Dari sekian banyak fakta menarik seputar film Captain America: Civil War, berikut ini kami tampilkan enam fakta diantaranya. Simak daftarnya berikut ini.

Avengers Pecah Jadi Dua Kubu

Captain America: Civil War. foto: 21cineplex

Pertempuran hebat dipastikan bakal terjadi di film Captain America: Civil War. Terpecahnya tubuh Avengers ke dalam dua kubu menjadi pemicunya. Dua kubu tersebut masing-masing dipimpin oleh Captain America (Chris Evans) dan Iron Man (Robert Downey Jr).

Kubu Captain America sendiri beranggotakan Hawkeye, Falcon, Scarlet Witch, Ant-Man, dan The Winter Soldier. Sedangkan tim Iron Man dengan anggota The Vision, Black Widow, War Machine, Black Panther dan Spider-Man.

 

Penampilan Perdana Black Panther

Marvel memastikan karakter Black Panther muncul di 'Captain America: Civil War'. Foto: via mashable.com

Kemunculan tokoh Black Panther dalam film Captain America: Civil War masih berkaitan dengan kejadian setelah Avengers: Age of Ultron. Mungkin masih ada yang ingat kalau Ultron mendapatkan vibranium dalam jumlah besar dari Wakanda?

Nah, ayah Black Panther adalah penguasa tunggal di Afrika, tempat dimana peristiwa itu berlangsung. Dengan tampil di Captain America: Civil War, Black Panther menjadi superhero asal Afrika pertama di layar lebar.

 

Kostum Baru War Machine dan Ant-Man

Ant-Man dan War Machine di Captain America: Civil War. foto: loop.co,id

Dibandingkan dengan karakter lainnya, War Machine dan Ant-Man yang paling banyak memiliki perubahan. Dalam film ini, helm dan kostum Ant-Man dilengkapi dengan pelindung lutut dan wristband besi. Sedangkan War Machine tampil beda dengan di Avengers: Age Ultron. Ia menggunakan perisai yang lebih gelap dengan desain modern.

 

Film Marvel Berdurasi Paling Lama

Captain America: Civil War. foto: screen rant

Dengan durasi 2 jam 26 menit, Captain America: Civil War untuk saat ini menjadi film MCU (Marvel Cinematic Universe) terpanjang. Rekor sebelumnya dipegang The Avengers dengan 2 jam 23 menit.

 

War Machine Tewas?

Iron Man di Captain America: Civil War. foto: cinema blend

Dalam trailernya, ada adegan Iron Man yang sedang memegang James Rhodes alias War Machine (Don Cheadle), yang tak sadarkan diri. Belum bisa dipastikan apakah War Machine tewas atau tidak. Yang jelas, James Rhodes adalah sahabat dekat Tony Stark alias Iron Man. Hal ini bisa menyebabkan emosi Tony Stark kacau dan galau.

 

Ada Superhero Lain Akan Tampil?

Kabar tak resmi menyebutkan kemunculan Red Hulk yang akan beradu otot dengan Hulk versi hijau di Captain America: Civil War.

Selain para superhero yang tergabung dalam kubu Captain America dan Iron Man, kabarnya akan ada superhero lain yang akan tampil di film ini. Mereka yang diprediksi akan muncul adalah karakter Hank Pym, Wasp, Daredevil, Red Skull, Hulk dan Red Hulk.

Pemeran Hulk Mark Ruffalo, sempat terlihat di lokasi syuting tapi adegannya dihapus dari naskah. Mana yang benar? Nah, jadi makin penasaran kan. Apalagi film ini dikabarkan akan menjadi penghubung dari dua film Avengers berikutnya, Infinity War Part 1 dan 2.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading