Sukses

Entertainment

The Jungle Book Tiga Pekan Berurutan Kuasai Box Office AS

Fimela.com, Jakarta Film live action dari Disney, The Junge Book kembali meraih hasil gemilang. Di pekan ini, film yang disutradarai oleh Jon Favreau itu sukses kembali menduduki puncak box office Amerika Serikat (AS) selama tiga pekan berturut-turut.

The Jungle Book berhasil meraup pendapatan sebesar 42,4 juta USD dan total sudah meraih 252 juta USD. Urutan kedua masih ditempati oleh The Huntsman: Winter’s War.

Seperti dilansir dari Cinema Blend, film yang dibintangi Liam Hemsworth meraih pemasukan yang terpaut jauh yaitu 9,3 juta USD.

Film Mother's Day. foto: showbizshelly.com

Dua film pendatang baru, Keanu dan Mother’s Day menduduki peringkat ketiga dan keempat. Mother’s Day yang menampilkan ensembel sejumlah bintang Hollywood seperti Jennifer Aniston, Julia Roberts, Kate Hudson dan Jason Sudeikis hanya meraih 8,3 juta USD, padahal bujetnya sekitar 25 juta USD.

Film pendatang baru lainnya, Ratchet & Clank berada di peringkat ketujuh. Film animasi produksi Kanada yang diadaptasi dari game ini mendapat pemasukan 4,8 juta USD. Sedangkan film superhero Batman v Superman: Dawn of Justice turun tiga peringkat ke urutan kesembilan dengan 3,8 juta USD (total 325 juta USD).

Batman v Superman: Dawn of Justice

Di pekan depan, posisi The Jungle Book kemungkinan besar akan digeser oleh Captain America: Civil War di puncak box office AS. Film produksi Marvel itu baru akan dirilis di AS pada 6 Mei nanti.

Sepuluh Besar Box Office AS, minggu kelima April 2016

1 (1). The Jungle Book. 42,4 juta USD
2.(2). The Huntsman: Winters’s War. 9,3 juta USD
3. (-). Keanu. 9,3 juta USD.
4. (-). Mother’s Day. 8,3 juta USD.
5. (3). Barbershop: The Next Cut. 6,1 juta USD.
6. (4). Zootopia. 5 juta USD.
7. (-). Ratchet & Clank. 4,8 juta USD.
8. (5). The Boss. 4,2 juta USD.
9. (6) Batman v Superman: Dawn of Justice. 3,8 juta USD.
10.(7). Criminal. 1,3 juta USD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading